Taipan QQ |Cari kerang di Pantai Sanur, tiga bocah temukan mayat bayi




                              Image result for gambar taipan qq


                                                          Taipanqq.net
                                       

 Pantai Segara Ayu Sanur di Denpasar Selatan yang setiap hari Minggu padat pengunjung untuk mandi dibuat geger. Hal itu setelah adanya temuan orok yang sudah dalam keadaan membusuk di bibir pantai.

Orok tersebut ditemukan pertama kali oleh tiga bocah yang sedang mencari kerang kecil di tepian pantai itu. I Nyoman Mucik Wirawan (48) orangtua dari ketiga bocah tersebut menuturkan saat itu anaknya sedang mandi.

Kemudian dilihatnya ketiga anaknya sedang mencari kerang kecil. Ia mendadak beranjak setelah mendengar teriakan anaknya. Saat itu, warga Jalan Ratna No. 55 Denpasar ini menghampiri tiga orang anaknya dan menyebut ada mayat bayi.



"Bayi itu diselimuti oleh rumput laut. Sudah dalam keadaan bau," singkatnya saat dimintai keterangan Polisi, Minggu (28/5).

Melihat hal tersebut saksi langsung menginformasikan kepada salah satu pengunjung yang saat itu ada di pantai. Lalu mereka melaporkan kejadian tersebut ke petugas pantai kemudian diteruskan ke Polsek Densel. 

"Saat ditemukan, orok dalam posisi telungkup, posisi kepala arah ke selatan dan menghadap ke kanan dengan kondisi tubuh robek pada bagian perut dan bagian kepala sudah membiru," terangnya. 

Kapolsek Densel Kompol Wisnu Wardana mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi untuk mencari pelaku pembuangan bayi tersebut. 

"Masih kita selidiki sekitar lokasi, sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan," singkat Wardana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taipan QQ | Indahnya hiburan untuk kami

Taipan QQ |Sejarah tentang Judi Online

Taipan.QQ | Industri properti sambut positif era perdagangan bebas