Taipan QQ | Foto hot janda cantik taipan telah tersebar luas

Image result for Gambar taipanqq


Janda cantik bernama nama lengkap Jamie Chua, asal singapura tengah dihebohkan dengan keseksian kesehariannya, dengan umur sudah hampir separuh baya dan memiliki 2 buah hati, kini tengah dihebohkan dengan adanya foto - foot seksi dari dirinya.

Konon katanya  Janda Cantik  ini yang mendapatkan harta sebesar Rp.4.2 miliar perbulan ini tengah menjadi perbincangan bayak orang sejak muncul - munculnya foto - foto vulgar yang di unggah di akun instagram miliknya. Selain mengupload foto - foto vulgar dirinya juga mengupload video Hot di akun instagram miliknya, di dalam video tersebut janda dua anak ini terlihat sangat seksi dengan mengenakan bikini.
Dulu dirinya juga sempat menjadi salah satu seorang pramugari Singapura di dalam pesawat Airlines, namun setelah sudah memiliki dua anak dirinya juga sudah tidak memiliki aktivitas apa - apa hanya saja dirinya menjadi salah satu wanita karir, Mantan pramugari tersebut juga gemar traveling ke salah satu tempat favoritnya yaitu Pulau Dewasa Bali.
Sampai saat ini Jamie Chua yang sudah berusia 42th memilik sepasang buah hati tanpak sepeti gadis berumur 20th. Dari gaya berpakaian hingga Body yang serta kulit mulusnya. Mesti dirinya sudah berstatus menjadi seorang janda tetapi dirinya masih tidak terlihat seperti janda malah sebalinya dirinya lebih awet muda, bisa di lihat sama janda dua anak ini saat berkumpul bersaam dua anaknya dirinya tidak jauh lebih muda di bandingkan buah hatinya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taipan QQ | Indahnya hiburan untuk kami

Taipan QQ |Sejarah tentang Judi Online

Taipan.QQ | Industri properti sambut positif era perdagangan bebas