Taipan QQ |Ingin Sehat Tapi Malas Olahraga? Ini Solusinya

     
              Related image



TaipanQQ  Beberapa orang enggan melakukan olahraga demi menjaga kesehatan. Biasanya, hal itu karena masalah waktu dan hal lainnya.
Namun hal tersebut tidak lagi berlaku karena kini telah ada sebuah perawatan yang dapat meningkatkan metobolisme tubuh, yakni Kiloburn. Perawatan tersebut dapat membantu masyarakat modern yang malas olahraga dan tidak punya banyak waktu untuk sehat.
dr Fahlia Ikasari, Expert Slimming di European Slimming Centre Iskandarsyah mengatakan, cara kerja dari perawatan ini dengan menggunakan mesin dengan teknologi Far Infrared (FIR), yang dapat memperkuat dan memperbaiki sistem tubuh. Dengan begitu, Anda menjadi lebih kuat, sehat dan berenergi.
FIR mampu menembus kulit hingga kedalaman dua sampai tujuh sentimeter dan menghasilkan red energy. Akibatnya, sel darah yang macet di dalam saluran pembuluh darah  dipanaskan dapat menjadi lancar dan menghasilkan keringat yang melepas toksin melalui pori-pori tubuh.
"Jadi Kiloburn sendiri merupakan salah satu treatment yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Ini bisa menjadi solusi orang yang tidak sempat untuk berolahraga, karena melakukan ini selama 45 menit sama dengan 3 jam joging," ujar dia kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.
Dia menambahkan, teknologi ini tidak hanya dapat meningkatkan metabolisme tetapi juga dapat membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh dengan sempurna dan detoksifikasi. Namun, perawatan ini harus dilakukan rutin tiga kali dalam sepekan, dengan biaya kurang dari Rp1 juta. 
TaipanQQ  – Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa tidak mendapat cukup tidur akan membuat seorang makan lebih banyak pada hari berikutnya. Bahkan, bisa memicu peningkatan konsumsi lebih dari 400 kalori dan memilih makanan kurang sehat.  
"Jika kekurangan tidur dalam jangka panjang secara terus menerus, mengakibatkan asupan kalori meningkat banyak, yang kemungkinan berkontribusi terhadap bobot tubuh," kata penulis penelitian dan dosen di Divisi Diabetes & Gizi di King College London, Gerda Pot, seperti dilansir dari Huffington Post.
Penelitian ini mengumpulkan data dari 172 orang dalam 11 penelitian berbeda, yang menyelidiki bagaimana tidur singkat memengaruhi asupan kalori. Rata-rata analisis menemukan, orang akan mengongsumsi tambahan 385 kalori pada hari setelah mereka tidak mendapatkan tidur malam yang cukup, atau berkisar antara 3,5 sampai 5,5 jam. Hal ini berbeda ketika seorang tidur tujuh jam dalam semalam.
Terlebih lagi, saat kurang tidur, orang cenderung makan lebih banyak lemak dan sedikit protein. Itu akan memberi efek kurang baik lantaran lemak mengandung lebih banyak kalori dibanding protein. Jadi makan dengan kualitas kalori rendah dapat menyebabkan orang makan dalam jumlah lebih tinggi dari jumlah kalori yang dibutuhkan.
"Faktor yang menyebabkan orang makan lebih banyak ketika tidak mendapatkan tidur cukup, karena mereka memiliki lebih banyak waktu untuk makan," ujarnya.


Kurang Tidur Berpotensi Tingkatkan Risiko Obesitas


TaipanQQ Menyediakan 7 Permainan Yg Sangat Menarik :

-Poker
-Capsa Susun
-Domino
-BandarQ
-Bandar Poker
-AduQ
-SAKONG


QQTaipan.com                                                                                                             Taipanqq.net
                    Image result for gambar taipanqq

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Taipan QQ | Indahnya hiburan untuk kami

Taipan QQ |Sejarah tentang Judi Online

Taipan.QQ | Industri properti sambut positif era perdagangan bebas